Social Icons

Featured Posts

Minggu, 28 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis - Berikut ini kami berikan beberapa cara membuat obat tradisional untuk penyakit sinusitis dengan tanaman obat sinusitis atau tanaman obat berkhasiat yang bisa anda jadikan alternatif penyembuhan sinusitis yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit sinusitis merupakan jenis penyakit yang memang belum banyak di ketahui di masyarakat saat ini walaupun penderita penyakit tersebut cukup banyak. Sinusitis sendiri merupakan peradangan yang terjadi pada rongga sinus yang di akibatkan oleh bakteri atau virus. Gejala yang bisa di timbulkan dari penyakit yang satu ini bisa berupa pilek menahun dan juga hidung yang mengalami penyumbatan akibat adanya lendir yang terdapat pada rongga hidung.

Nah anda ingin tahu tanaman obat apa saja untuk atasi sinusitis ? Berikut ini ada beberapa ramuan tradisional yang bisa anda jadikan obat tradisional untuk penyakit sinusitis yang semoga dengan pengobatan seperti ini dapat menghindarkan anda dari obat medis yang dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan. Ramuan tersebut diantaranya :
a. Sambiloto (Andrographis paniculata) Tanaman ini memiliki efek sebagai antiradang, antiinfeksi, dan meredakan nyeri atau analgesik. Penggunaannya yakni dengan merebus 9-15 gram sambiloto kering, lalu meminum airnya. Untuk pemakaian luar, sambiloto dihaluskan lalu airnya diteteskan ke hidung.
b. Lidah buaya (Aloevera) Lidah buaya yang juga bisa diolah menjadi minuman segar ini memiliki efek antiradang dan penghilang nyeri. Penggunaanya yakni dengan mengupas kulitnya, dagingnya lalu direbus kemudian diminum. Untuk pemakaian luar, cairannya cukup ditetskan ke hidung. 
Rekomendasi.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Sinusitis
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit sinusitis anda bisa mencoba salah satu obat untuk sakit sinusitis herbal jelly gamat gold g  yang tersedia di agen kami. Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) yang kami ambil dari jenis terbaik ( strichopus variegetus ) dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya kandungan protein tinggi dan zat gizi yang terdapat di dalam jelly gamat gold g. Terdapat kandungan lain yang baik untuk kesehatan dan pemeliharaan daya tahan tubuh seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, kolagen dan lainnya. Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat di dalamnya mampu berperan sebagai antibakteri dan juga antivirus khususnya untuk menangkal pertumbuhan virus penyebab sinusitis.

Tetstimoni sembuh dari penderita sinusitis.

testimoni Gold G Untuk SinusitisNama : Nurbaity
Umur : 45 tahun.
Keluhan : Sinusitis Kronis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal, obat habis hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum obat sinusitis alami GOLD-G 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan, yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.


Nah demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit sinusitis. Adapun bagi anda yang berminat dengan obat herbal jelly gamat gold g tata cara pemesanan dapat anda simak pada menu kami di atas. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar