Social Icons

Featured Posts

Rabu, 24 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gula Darah

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gula Darah
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gula Darah - Berikut ini artikel menarik mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit gula darah yang terbuat dari tanaman obat untuk gula darah yang bisa anda jadikan sebagao alternatif pengobatan gula darah selain pengobatan medis yang kita ketahui memiliki dampak buruk bagi kesehatan.

Gula darah atau penyakit diabetes merupakan salah satu penyakit mengerikan yang mana dampak buruk dari penyakit yang satu ini ialah dapat menyebabkan peradangan serius yang berujung pengamputasian untuk memperkecil resiko menjalarnya peradangan tersebut. Bila di biarkan saja penyakit tersebut pun dapat menyebabkan penderita meniggal dunia. Ciri ciri dari gula darah diantaranya :
  • kekurangan cairan atau sering merasa haus
  • ingin minum terus
  • frekuensi buang air kecil meningkat
  • kesemutan terhadap kaki dan tangan
  • luka yang sulit sembuh
  • sering lapar dan ingin makan terus
  • timbulnya gangguan penglihatan

Nah anda ingin tahu apa saja tumbuhan obat untuk sembuhkan gula darah ? Berikut ini ada beberapa ramuan penyembuh gula darah yang bisa anda buat di rumah sebagai pengganti pengobatan medis. Dengan pengobatan seperti ini penderita di harapkan tidak ketergantungan obat medis yang dapat menyebabkan efek negatif bagi tubuh. Ramuan tersebut diantaranya :

  • Daun Sambiloto - Sebagai obat diabetes, ambil sambiloto sebanyak kira-kira 5 gram daun segar, seduh dengan 1 gelas air panas (matang), setelah dingin lalu disaring. Hasil saringan kemudian diminum sehari 2 kali sama banyak, pagi dan sore setelah makan.
  • Daun Salam - Untuk obat diabetes, ambil daun salam 7 lembar, rebus dengan 2 gelas air bersih sampai tersisa 1 gelas. Setelah didinginkan lalu airnya diminum 2 kali sehari masing-masing setengah gelas.

Rekomendasi.

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Gula Darah
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit tersebut ialan dengan konsumsi obat untuk sakit gula darah herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mampu menyeimbangkan kadar gula di dalam tubuh. Teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik  yaitu dari jenis strichopus variegetus yang kaya akan protein dan juga zat gizi tinggi.

Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan CGF atau cell grow factor yang dapat meregegerasi sel sel kulit mati yang rusak akibat peradangan yang terjadi. Tidak hanya itu kandungan tersebut pun mampu mempercepat pengeringan luka dan mengganti sel sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru.

Testimoni sembuh dari penderita.

Nama                           : Thio Yu Li
Usia                             : 64 tahun
Tempat Tinggal             : Lampung
Penyakit                       : diabetes atau Kencing manis
Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun).
Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gamat Gold-G, satu hari 2×3 sendok makan.
Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold Gamat Gold-G untuk kesehatan saya.

Demikianlah kajian di atas mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit gula darah yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Adapun bagi anda yang berminat dengan jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami untuk cara pembelian dapat anda simak pada menu kami di atas.

0 komentar

Posting Komentar