Social Icons

Featured Posts

Rabu, 03 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Miom

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Miom
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Miom - Bagi anda penderita penyakit mioma yang sedang mencari cara alternatif untuk menyembuhkan miom tersebut berikut ini cara membuat obat tradisional untuk penyakit miom dengan beberapa tanaman obat alami mioma berkhasiat yang bisa anda coba di rumah tentunya.

Mioma atau mium yang juga di sebut dengan istilah fibrimioma ialah sejenis penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim wanita khususnya pada masa subur atau saat usia reproduksi. Miom tersebut dapat tumbuh secara perlahan dan baru dapat di ketahui oleh penderit ketika usia penderita mencapai 30 sampai dengan 40 tahunan. Gejala dari penyakit miom sendiri diantaranya sulit mengosongkan kandung kemih, darah yang sangat banyak pada saat mensturasi, konstipasi dan lainnya.

Nah pada pembahasan kali ini ada beberapa resep atau ramuan tradisional untuk miom yang bisa anda gunakan sebagai jalan alternatif untuk mengobati dan mengatasi penyakit mioma yang anda alami. Berikut beberapa resep tersebut diantaranya :

Resep I
 
Benalu jeruk nipis ................. 1 genggam
Daun sambiloto ..................... 11 lembar
Kunyit sebesar telur ayam ...... 1 biji
Cara meramu:
Cuci bersih semua bahan.Kupas dan iris tipis kunyit, kemudian rebus semua bahan dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.
Resep II
 
Bahan:
Temu putih sebesar telur itik .............. 1 biji
Temu mangga sebesar telur itik........... 1 biji
Cara meramu:
Cuci bersih semua bahan, lalu kupas dan iris tipis. Kemudian rebus semua bahan dengan 4 gelas air hingga tersisa sekitar 2 gelas. Angkat dan saring jika mau diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan sesudah makan  3 kali sehari, masing-masing 2/3  gelas

Rekomendasi


Adapun rekomendasi lain dari kami untuk penyembuhan penyakit miom ialah dengan obat untuk sakit miom herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang mengandung banyak kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya.

Beberapa pakar kesehatan pun telah banyak melakukan penelitian akan khasiat dan manfaat dari teripang yang mengandung sifat antitumor yang mampu menghambat pertumbuhan sel sel tumor di dalam rahim penderita seperti riset yang di lakukan oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Testimoni sembuh dari penderita miom.
  • Nama : Endang Sujiati
  • Usia : 61 Tahun
  • No. SSP : 8033568
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
  • Keluhan : Mioma Uteri
Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Pengobatan Tradisional Mioma Uteri – Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Nah demikianlah sedikit ualasan dari kami mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit miom yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar