Social Icons

Featured Posts

Rabu, 17 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kanker Payudara

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kanker Payudara
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kanker Payudara - Berikut ini bagi anda penderita penyakit kanker kami berikan untuk anda salah satu cara membuat obat tradisional untuk penyakit kanker payudara dengan tanaman obat alami kanker payudara yang bisa anda coba di rumah sebagai pengobatan alternatif untuk kanker payudara yang anda alami.

Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang mengerikan khususnya bagi kaum perempuan walaupun ada juga pria yang mengidap penyakit yang satu ini walaupun dalam jumlah yang sedikit. Kanker payudara sendiri ialah adanya pertumbuhan kanker yang terdapat pada jaringan payudara. Gejala yang di timbulkan dari penyakit yang satu ini biasanya seperti puting payudara yang lepas, payudara yang mengeluarkan nanah, benjolan pada payudara, payudara terasa terbakar dan lain lain.

Namun kini untuk anda yang memang sedang mencari obat alami untuk kanker payudara berikut ini kami berikan beberapa ramuan untuk kanker payudara yang terbuat dari tanaman obat berkhasiat. Ramuan tersebut diantaranya :

 1. Kunyit / Temu / Kunir Putih (Curcuma zedoaria). Tanaman ini mengandung curcumol dan curdione. Walau terasa pahit tapi Kunir / Kunyit / Temu Putih ini dapat diandalkan sebagai obat herbal antikanker. Pada kasus tumor usus, cara penggunaannya : rimpang Kunyit Putih sebesar kepalan dikupas, cuci, lalu diiris tipis. Rebus dengan 4 gelas air hingga tinggal 2 gelas. Saring dan dinginkan, lalu minum tiap pagi dan sore masing-masing segelas.

2. Tapak Dara (Catharanthus roseus). Sering digunakan untuk kemoterapi. Keluarga famili Apocynaceae ini mengandung lebih dari 70 jenis alkaloid. Kandungan yang dikenal dapat mengobati kanker adalah vinblastin, vinkristin, vinkadiolin, vindesin, vinorelbin, dan katarantin. Para dokter di Afrika Tenggara meresepkan tanaman Tapak Dara untuk pengobatan kanker dengan kombinasi kemoterapi. Alkaloid antikanker ini dimasukkan tubuh dengan cara injeksi atau melalui infus. Sekedar contoh vinkristin paling manjur untuk mengobati kanker payudara dan leukimia.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain kami untuk anda yang memang sedang mencari obat tradisional herbal untuk penyakit yang satu ini kami berikan untuk anda obat untuk sakit kanker payudara herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat (sea cucumber) yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Testimoni sembuh dari penderita kanker payudara.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.
Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji
Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit kanker payudara yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar