Social Icons

Featured Posts

Kamis, 04 Juli 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Nyeri Sendi

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Nyeri Sendi
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Nyeri Sendi - Bagi anda penderita penyakit nyeri sendi berikut ini kajian menarik mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit nyeri sendi yang dapat anda coba sebagai alternatif penyembuhan nyeri sendi.

Nyeri sendi tentunya bukan hal baru bagi masyarakat kita yang mana siapa saja rentan terkena penyakit yang satu ini khususnya mereka yang memiliki aktivitas berat sehari hari. Adapun bagian persendian yang biasanya mengalami rasa sakit diantaranya pinggul, bahu, paha, leher dan bagian lainnya.

Nah untuk anda penderita penyakit tersebut anda bisa mencoba beberapa ramuan tradisional untuk nyeri sendi yang dapat anda coba sendiri di rumah. Pengobatan jenis ini memiliki beberapa keunggulan salah satunya selain tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan juga sangat aman untuk di konsumsi. Beberapa obat alami nyeri sendi tersebut diantaranya :

Kunyit.

Cara konsumsi: siapkan 4 jengkal kunyit, lada hitam 1 sendok teh, minyak sayur 1 sendok makan. cara meramu : kunyit di parut peras airnya, masukan kedalam gelas. lada hitam ditumbuk hingga hancur (jika ada gunakan serbuk lada hitam asli) setelah hancur mmasukan kedalam gelas yang ber isi air kunyit dan tambahkan dengan 1 sendok makan minyak sayur untuk meningkatkan asimilasi.

Jintan Hitam

Cara Konsumsi: Rebus 2 sendok teh Jintan hitam menggunakan 300 ml air, setelah air tersisa 200 ml angkat dan biarkan dingin kemudian minum. lakukan secara rutin tiap malam menjelang tidur dan saat bangun tidur. atau Anda dapat membeli dalam bentuk kapsul atau ekstrak minyak jintan hitam di apotik terdekat.

Rekomendasi.




Adapun rekomendasi lain dari kami untuk penyembuhan penyakit nyeri sendi ialah obat untuk sakit nyeri sendi herbal yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang yang kami ambil sebagai bahan dasar untuk obat herbal tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang kaya akan protein dan zat gizi.

Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Testimoni sembuh.

obat alami nyeri sendiN a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit nyeri sendi yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar