Social Icons

Featured Posts

Selasa, 25 Juni 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Cacingan

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Cacingan
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Cacingan - Berikut ini bagi anda yang memiliki anak dengan keluhan penyakit cacingan kami berikan salah sat cara membuat obat tradisional untuk penyakit cacingan yang terbuat dari tanaman obat salah satunya dengan akar delima, daun sirih dan biji jeruju.

Pernahkah anda tiba tiba merasakan hal yang aneh pada anak anda seperti perut buncit, nafsu makan yang berkurang di sertai badan yang kurus ? Hati hati kemungkinan anak anda terkena penyakit cacingan yang mana cacingan tersebut bisa timbul akibat lingkungan bermain anak yang kurang bersih dan juga makanan yang di konsumsi yang kurang steril.

Nah berikut ini beberapa tanaman obat yang bisa anda coba di rumah sebagai alternatif lain untuk penyembuhan cacingan dengan tumbuh tumbuhan berkhasiat yang mudah di cari di lingkungan sekitar anda. Berikut dianataranya :

Akar Delima
Bahan:
  • 7 gram akar delima
Cara membuatnya: Akar delima cuci bersih dipotong kecil rebus dengan segelas air matang selama 15 menit. Kemudian saring dan minum airnya sampai habis

Daun Sirih
Bahan:
  • 5 buah tangkai daun sirih
  • 25 gram temu hitam
  • 10 gram biji ketumbar
  • 25 gram bangle
Cara membuatnya: Semua bahan di cuci bersih. 5 buah tangkai daun sirih diris tipis. kemudian direbus dengan 600cc air, hingga tersisa 300 cc. Minum air rebusannya selagi hangat. Lakukan secara teratur 2 kali sehari.

Biji Jeruju
Bahan :
  • biji jeruju 4-6 butir

Cara membuatnya: Biji jeruju ditumbuk halus, kemudian sedih dengan setengah gelas air panas. Dinginkan sebentar terus minum sampai habis. lakukan sekali sehari.
Rekomendasi.

Adapun alternatif lain yang kami berikan untuk anda untuk penyembuhan penyakit cacingan yang anak anda alami yaitu dengan obat untuk sakit cacingan herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi.

Tidak hanya protein dan juga zat gizi tinggi jelly gamat gold g tersebut memiliki banyak kandungan lain yang memiliki banyak manfaat juga tentunya seperti kolagen, omega 3, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi. Adapun kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam jelly gamat gold g tersebut memmiliki sifat antibakter dan juga antiparasit yang mampu menghambat pertumbuhan cacing penyebab cacingan pada anak.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara membuat obat tradisional untuk penyakit cacingan yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar

Posting Komentar