Social Icons

Featured Posts

Rabu, 19 Juni 2013

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kista

Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kista
Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kista - Bagi anda penderita penyakit kista yang sedang mencari pengobatan secara tradisional atau non medis dengan tanaman obat alami kista berikut kami berikan cara membuat obat tradisional untuk penyakit kista dengan daun dewa dan daun sambiloto.

Kista memang merupakan sesuatau yang menakutkan bagi kebanyakan masyarakat kita khususnya perempuan. Kista sendiri merupakan adanya pertumbuhan tumor jinak pada bagian ovarium baik sebelah kiri maupun kanan. Bila anda yang ingin mencari solusi lain selain operasi berikut ini ramuan herbal penyembuh kista yang bisa anda coba di rumah.

Resep 1 Obat Tradisional Kista
 
Bahan:
Daun dan batang benalu teh/benalu jeruk ......  1 genggam
Daun sambiloto segar .................................... 11 lembar
Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji
Temu putih sebesar .........................................3 jari tangan.
Cara meramu:
Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama  bahan lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan setelah makan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas
Resep 2 Obat Tradisional Kista
 
Bahan:
Daun dewa segar .................. 30 gr
Temu putih segar ...................30 gr
Sambiloto kering ....................11 gr
Cara meramu:
Cuci bersih daun dewa dan temu putih, kemudian potong tipis-tipis. Rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan dengan dosis 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Tunggu apa lagi lakukan pengobatan sekarang juga untuk menghindari dampak terburuk yang akan anda dapati nantinya. Bila sudah mencoba pengobatan di atas yaitu dengan Cara Membuat Obat Tradisional Untuk Penyakit Kista ada baiknya segera melakukan pemerisaan ke dokter untuk mengetahui hasil lebih lanjut dari pengobatan yang telah anda lakukan selebumnya.

Rekomendasi.

Adapun saran kami untuk anda penderita kista. Anda dapat mencobat alternatif lain yang kami berikan untuk anda dengan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut selain mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi serta mempunyai sifat antitumor yang dapat menghambat pertumbuhan tumor pada jaringan ovarium tersebut.

Testimoni obat kista alami jelly gamat gold g

obat kista ovariumErnawati, S.Pd
Usia     : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Pengobatan kista – Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Adapun selengkapnya mengenai obat herbal kista ovarium tersebut dapat anda simak selengkapnya pada link kami beriku ini obat untuk sakit kista herbal .

0 komentar

Posting Komentar